Langkah Pertama untuk Pemasaran Bisnis Kecil
Saturday, February 14, 2009
Freestyle Blogger
, Posted in
Marketpedia
,
0 Comments
Sulit untuk memulai bisnis, apalagi belajar bagaimana memasarkannya. Ini tidak biasa bagi pemilik usaha baru dan kecil untuk menemukan dirinya dalam peran pemasaran dan cepat menjadi kewalahan. Jangan khawatir, aku di sini untuk membantu. Ada dasar-dasar pemasaran yang penting bagi setiap pemilik usaha kecil. Pemasaran bukanlah beban tapi itu suatu investasi dan sangat penting untuk memiliki pemahaman yang jelas di mana untuk memulai investasi. Jika Anda bisa mendapatkan ini, Anda selangkah lebih maju.
Mari kita bicara tentang dasar-dasar,? Pada akhir seri ini Anda akan memiliki pemahaman yang jelas tidak hanya pemasaran apa dan mengapa Anda harus melakukannya, tetapi Anda juga akan baik pada cara untuk membuat rencana pemasaran Anda sendiri. Dengan rencana di tangan dan pemahaman dasar Anda akan meminimalisir resiko di mana Anda menyia-nyiakan uang dalam pemasaran.
Apa itu Marketing?kita sering mendengar tentang pemasaran dan ketika kita memiliki bisnis, kita tahu itu sesuatu yang kita lakukan, tapi apa pemasaran? Ada begitu banyak definisi yang menjelaskan pemasaran tapi sebagai pemilik usaha kecil memahami semuanya dapat membuat kita bingung. kita mendengar tentang penjualan, periklanan, public relations dan pemasaran. Apakah ada perbedaan? Ada perbedaan dan ketika perbedaan yang dipahami lebih mudah untuk memahami apa tugas yang harus ditangani oleh peran tertentu dalam perusahaan dan di bawah tindakan spesifik yang berjudul pemasaran. Baik pemasaran sangat penting bagi keberhasilan bisnis dan memahami apa yang akan membantu bisnis kecil Anda memulai pada pijakan yang benar.
Mengapa Pemasaran adalah Beban yang berhargaBanyak perusahaan melihat pemasaran sebagai beban. tapi sebenarnya adalah ketika kita memahami pentingnya dan peran yang dimainkannya di dunia bisnis dalam menumbuhkan usaha maka pemasaran harus dipertimbangkan sebagai investasi. Pemasaran adalah penting ketika berusaha untuk mendapatkan perhatian calon konsumen dan klien, mengembangkan produk atau permintaan layanan dan calon konsumen yang beralih menjadi pelanggan. Pemasaran dapat mempengaruhi penjualan Anda, harga, promosi dan strategi iklan Anda. Ketika memahami pentingnya pemasaran Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan transisi berkelanjutan jasa dan produk untuk konsumen, hal ini dapat menciptakan sukses dalam bisnis kecil Anda.
Memahami Riset PasarPenelitian Pasar membantu Anda untuk menentukan bagaimana produk atau jasa Anda akan diterima antara demografis yang berbeda. Informasi ini dapat membantu Anda dalam menetapkan segmen konsumen yang akan memiliki kepentingan pada produk dan jasa dan pada akhirnya akhirnya membeli dari Anda. Anda dapat menggunakan riset pasar untuk mendapatkan informasi tertentu seperti menentukan kelompok umur, jenis kelamin, lokasi, dan tingkat pendapatan pelanggan potensial yang harus Anda targetkan menggunakan pesan pemasaran Anda. Penelitian Pasar memungkinkan Anda untuk membuat rencana pemasaran untuk bisnis kecil Anda yang tidak hanya efektif, tetapi juga biaya yang efisien.
Mengapa Riset Pemasaran Penting untuk Bisnis AndaAnda sudah melakukan pekerjaan rumah Anda dan Anda telah menginvestasikan waktu dalam riset pemasaran, jadi mengapa Anda harus peduli tentang riset pemasaran? Ada perbedaan, biarkan aku menjelaskan. Penelitian Pasar memberikan informasi yang Anda butuhkan mengenai pasar. Penelitian Pemasaran menyelidiki perilaku dan kebiasaan membeli dari segmen tertentu bahwa Anda telah memutuskan untuk target dan akhirnya menghemat uang dengan membantu Anda menghindari kesalahan-kesalahan pemasaran mahal. Pelajari mengapa hal itu penting dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk menciptakan strategi pemasaran yang efektif untuk bisnis kecil Anda.
Mengapa Konsumen Membeli Apa yang Mereka Belipasar adalah perubahan, kita melihat hal ini dalam kebiasaan belanja konsumen serta dalam perekonomian. Konsumen mencari sesuatu yang lebih daripada sebuah iklan mencolok atau yang menarik perhatian secara komersial saat mempertimbangkan lokasi untuk menghabiskan uang yang mereka terima dengan kerja keras. Pelajari mengapa konsumen membeli apa yang mereka beli dan bagaimana Anda dapat mempengaruhi keputusan mereka.
Marketing sebagai produk vs Pemasaran Produk sebagai jasaPemasaran layanan berbeda dari pemasaran produk. Ada hal-hal tertentu yang perlu Anda pertimbangkan dan langkah-langkah yang berbeda yang perlu Anda ambil untuk membantu konsumen merasa nyaman. Pelajari apa yang Anda apa yang perlu Anda lakukan dengan cara berbeda untuk pasar Anda secara efektif.
Apa yang dimaksud dengan Rencana Pemasaran?Sebuah rencana pemasaran berfungsi sebagai peta jalan ketika datang ke program pemasaran Anda. Ini rincian rute keberhasilan yang Anda ikuti agar bisnis kecil Anda diperhatikan oleh pelanggan potensial. Sebuah rencana pemasaran rinci akan menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan dan membantu Anda memahami mengapa Anda melakukannya. Ini juga akan membantu Anda menavigasi jauh dari kesalahan pemasaran dan bisnis yang akan dikenakan biaya uang, waktu dan potensi pertumbuhan masa depan. Sebagai pemilik usaha kecil yang dilengkapi dengan rencana pemasaran, Anda akan merasa lebih terorganisir, lebih percaya diri dan visi yang jelas ketika datang ke tujuan pemasaran Anda. Masukkan istilah sederhana rencana pemasaran meningkatkan kesempatan Anda untuk mencapai keberhasilan usaha yang Anda inginkan.
Buat Rencana 90 Hari PemasaranJika Anda belum pernah membuat sebuah rencana pemasaran, saya juga menyarankan Anda mencoba melakukan rencana 90 hari. Hal ini tidak menakutkan dan membantu Anda untuk fokus pada kebutuhan jangka pendek. Anda juga bisa fokus pada kebutuhan mendesak perusahaan. Ada banyak manfaat untuk membuat rencana 90 hari. Pelajari bagaimana rencana 90 hari bisa membuat Anda pada target dan membantu dalam perencanaan master Anda secara keseluruhan.
0 Response to "Langkah Pertama untuk Pemasaran Bisnis Kecil"
Post a Comment