Start With H
Hierarchy-Of-Effects Theory
Serangkaian langkah-langkah dari saat konsumen menerima sampai memanfaatkan informasi, lalu mengambil keputusan langkah apa yang akan mereka ambil (misalnya, apakah mereka akan membeli atau tidak).
Holding Power
Kemampuan untuk menyedot perhatian audiens supaya mereka tidak mengganti channel pada saat penayangan tertentu. Angkanya ditampilkan dalam satuan persen dari total keseluruhan audiens.
Holdover Audience
Persentase audiens pada program yang ditonton atau didengarkan segera sebelum acara sebelumnya di stasiun yang sama.
Horizontal Discount
Diskon yang didapat dari suatu media dengan syarat tayangan iklan tersebut harus diperpanjang untuk periode waktu tertentu.
Horizontal Publications
Publikasi bisnis yang didesain agar menonjol bagi orang-orang yang mempunyai minat atau tanggungjawab serupa di berbagai perusahaan atau industri.
House Agency
Sebuah agensi iklan yang dimiliki dari dioperasikan oleh seorang pengiklan, yang menangani klien-klien.
0 Response to "Start With H"
Post a Comment