Start With F

FCC
Federal Communication Commission. Agen federal yang bertanggungjawab untuk mengatur penyiaran dan komunikasi elektronik lainnya.
Fixed-Sum-Per-Unit Method
Suatu metode untuk menetapkan anggaran iklan, yang didasari langsung oleh jumlah unit yang terjual.
Flat Rate
Rate media yang tidak memberikan diskon.
Flighting
Suatu penjadwalan media yang menjadwalkan lebih banyak iklan pada waktu-waktu tertentu dan lebih sedikit iklan pada saat lainnya.
Focus Group Interview
Metode riset yang mengumpulkan satu kelompok kecil konsumen untuk mendiskusikan produk atau iklan, dibawah bimbingan atau pengawasan dari pewawancara yang terlatih.
Four Ps
4P adalah kepanjangan dari Product, Price, Place (distribusi) dan Promotion.
FTC
FTC adalah kepanjangan dari Federal Trade Commission. Agen federal ini bertanggungjawab terutama untuk mengatur periklanan nasional.
Full Position
Suatu iklan yang dikelilingi oleh bahan bacaan lainnya dalam sebuah koran, sehingga lebih mendorong konsumen untuk membaca iklan tersebut. Posisi ini sangat dicari oleh iklan-iklan.
Full-Service Agency
Agensi yang menangani semua aspek dari proses periklanan, mulai dari perencanaan, desain, produksi, sampai penempatannya. Saat ini, full-service umumnya membuat para agensi menangani juga aspek-aspek lain dari marketing communication, seperti misalnya public relations, sales promotion, Internet dan direct marketing.

0 Response to "Start With F"

Post a Comment

Entri Populer

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme